Day 11 – T10H Level 12- Keluarga Multimedia

by - March 29, 2020


Day 11 Review aplikasi Kids Workout



Assalamu’alaikum wr wb. Lanjut review aplikasi kita, dan sekarang kita review aplikasi Kids Workout. Aplikasi ini adalah aplikasi panduan olahraga yoga. Pertama kita membuka aplikasi, kita akan diminta memilih range umur, saya masukkan deh range umur anak saya, 2 – 9 tahun. Kemudian kita akan masuk ke sebuah menu awal. Di menu ini kita bisa langsung memilih menu yoga untuk dilakukan anak – anak. Kita bisa memilih gerakan – gerakan yang mudah, sedang, ataupun sulit. Selain memilih latian yoga yang akan dilakukan, ada juga menu – menu lain yang bisa membantu kita, antara lain :

·         Reminder. Kita bisa set alarm yang berbunyi untuk mengingatkan kita waktu latian
·         Tips nutrisi. Berisi tips – tips untuk mendapatkan kebiasaan makan yang sehat dan bergizi
·         Weight tracker, dengan menu ini kita bisa memonitoring berat badan kita/anak kita
·         30 Day Challenge. Adalah menu berisi tantangan bagi pengguna untuk berlatih setiap hari selama 30 hari. Jika berhasil, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa penghilangan iklan dari aplikasi.





Jika kita sentuh menu latihan, akan tampil gambar pose gerakan yoga. Ada tombol untuk menampilkan informasi mengenai gerakan tersebut. Gambarnya juga cukup menarik sehingga diharapkan anak bisa cepat mengerti. Terima kasih sudah membaca review singkat ini, wassalamu’alaikum wr wb.





You May Also Like

0 comments