GAME LEVEL 9-MEMACU KREATIVITAS ANAK- DAY 6

by - December 31, 2019


Day 6 Princess Almeira

Meira sangat suka berpenampilan seperti princess, ada atribut pakaian seperti di cerita-cerita princess yang ingin dipakainya. Jubah! Ya.. jubah. Beberapa hari yang lalu, Meira  mengambil hijab mama lalu memakainya di tubuhnya yang kecil itu. Dia mengambil hijab mama berwarna hitam, terus dia berperan seakan2 nenek sihir. Dengan ekspresi konyolnya ia memerankan tokoh jahat. Hahaha.




muka konyol nenek sihir

Begitu juga hari ini, Meira lagi-lagi mengambil selimut macan tutul besar. Dia minta mama mengaitkan peniti untuk menyatukan selimut itu menjadi jubah, kemudian disematkan bandonya. Kemudian dia berkaca di depan cermin sambil senyum-senyum berperan seperti Putri Salju. Hadeehhh… padahal itu selimut besar dan berat, tetapi demi berperan seorang princess Meira rela menyeret-nyeret selimut itu…
mirror mirror on the wall

Mama kan sedang beres-beres rumah, baby car seat yang sudah mama lap dan bungkus malah dijadikan kursi singgasana princessnya. Meira melepas jubahnya, kemudian menatanya di atas car seat, tidak lupa shaun the sheep diambil untuk menjadi temannya duduk di singgasana. Wahahha.


Belum puas aksinya sebagai princess, Meira menggambar “kalajengking apel” untuk melengkapi kisah ceritanya. Mungkin dia menghubungkan kalo apel beracun itu mengandung bisa kalajengking kali ya??? Ahahahhaa. Adaaaaa aja laaahh.

kalajengking apel

Meira bisa saja menemukan sesuatu untuk membuatnya seperti princess.. pernah juga ia membuat mahkota dari kertas, terus gelang putri Yasmin, entah apalagi kreativitas yang akan dibuatnya. Alhamdulillah Meira anak yang kreatif! Hihihi.


You May Also Like

0 comments