GAME LEVEL 10- MEMBANGUN KARAKTER ANAK MELALUI DONGENG - DAY 5

by - February 08, 2020

Day 5 Upliputh ke Dokter Gigi

      Setelah mama mengerjakan pasien, meira dan ayah masuk ke dalam ruangan mama. Di dalam ruangan ada perawat gigi baru, mama langsung mengenalkan Tante Irma ke Meira. Tak disangka tante membuatkan balon yang terbuat dari sarung tangan biru. Meira kelihatan sangat senang, karena selama ini yang dilihatnya adalah sarung tangan yang berwarna biru. Aha! Mama punya ide. Mama mengambil spidol dan meminta meira membuat karakter. Meira menggambar balonnya itu dan memberi nama Upliputh. Hihihi.


     Inilah kisah Upliputh pertama sekali datang ke dokter gigi. Meira berperan menjadi dokter, Upliputh menjadi pasien. Upliputh datang ingin memeriksakan giginya. tapi tiba-tiba, Doooor! Akhh!! Upliputh takut… Upliputh kempes deh. Wkwkkw. Tidak apa, ada dokter Meira yang baik hati di sini. Upliputh tidak usah khawatir,, dokter Meira akan mengenalkan apa saja yang ada di ruangan periksa gigi. Dokter meira dan mama menggandeng Upliputh.. Upliputh mulai tertarik…   dokter Meira menunjukkan isi laci-laci, selang yang bisa keluar air dan angin, serta kursi gigi yang keren. Upliputh pun mau giginya diperiksa.. Upliputh tidak takut lagi, Upliputh senang dengan dokter Meira yang ramah, Upliputh senang periksa ke dokter gigi. Yeaaayy…




Karakter: bersikaplah ramah terhadap pasien, kenalkanlah kesehatan dengan menyenangkan. Pasien senang dokter pun senang.

You May Also Like

0 comments