GAME LEVEL 9-MEMACU KREATIVITAS ANAK- DAY 8

by - January 03, 2020


Day 8 Main Balok bersama teman-teman dan Pak De

Mama dan teman-teman komunitas berencana menjenguk teman yang baru saja pemulihan pasca operasi yang berlokasi di Purworejo. Ceritanya kami menjenguk sambil piknik tipis-tipis karena rumah teman mama itu di dekat pantai. Hihihi. Teman-teman mama juga membawa anak-anaknya sehingga para bocah juga senang banyak teman mainnya.

Sesampai di sana, sudah terlihat bermacam mainan balok yang disediakan tuan rumah, baik balok kayu maupun plastik. Anak-anak segera berkumpul di situ, sedangkan kami para ibu-ibu berkumpul di ruangan belakang meramu makanan. Anak-anak ditemani dengan beberapa Pak De. Dari tempat kami terdengar betapa heboh anak-anak berteriak, bermain, ntah apalah yang mereka mainkan. Sesekali ketika mama melihat Meira, ia sedang menyusun balok bersama Kak Fatimah. Anak laki-laki lain pun dengan kreatif membuat sirkuit mobil dari balok kayu tersebut. Kadang Meira juga beberapa kali menghampiri mama. Tetapi ya karena anak-anak senang main, dia kembali lagi ke tempat banyak anak lainnya bermain.

           Sewaktu mama mengecek lagi apa yang dilakukannya, ternyata Meira sedang bermain dengan Pak De Toro. Meira sangat senang dengan Pak De karena ramah. Bersama Pak De, Meira memainkan pianika, lalu membuat bangunan, kemudian bermain tembak-tembakan dari balok plastik yang dibuat Pak De. Dor.. Dor. Dor. Dor.. Meira bermain bersama agak tomboy hari ini tidak apa-apa. Yang penting Meira tetap kreatif dan bahagia. Alhamdulillah..





You May Also Like

0 comments