GAME LEVEL 9-MEMACU KREATIVITAS ANAK- DAY 5

by - December 31, 2019

Day 5 Cosplay Rapunzel ala Meira

Seperti namanya Almeira yang berarti putri, Meira senang dengan hal-hal yang berbau princess. Ketika mama mentorinng di RS, Meira ikut. Di sana ia menggambar rapunzel dengan rambut panjangnya.
katanya rapunzel

Eh. malamnya Meira mengeluarkan pita berwarna pink dari box pernak-perniknya dan meminta mama untuk membuatkan rambut panjang rapunzel.

Pertama-tama, mama mengukur pita sepanjang yang Meira mau. “Ma, rambutnya dikepang ya.” Meira request pula. Hihihi. Okedeh.. mama mulai mengepang pita pink tersebut, ga bisa rapi sih.. karena kan ada yang membelit-belit. Tapi yasudahlah yang penting anak senang. Wwkwk. Diujung pitanya mama sematkan bros pita berwarna putih. Ujung satunya mama  mama penitikan. Meira minta rambut pink panjangnya dipasang segera. Hmmm. Bagaimana  cara biar bisa dipakai Meira ya? Aha. Mama penitikan saja ujung atas pita ke bando karet Meira. Jadi deh…


          Meira dengan sigap mengganti baju kesukaannya, kemudian memakai celemek beserta penutup tangannya. Celemek buat melukis sih sebenarnya, tetapi katanya itu kostumnya. Biarlah.. yang penting dia senang. Hihihi. Meira memakai bandonya, mama pun merapikan sedikit posisi rambut pinknya.
Layaknya seperti Princess Rapunzel, Meira bergaya dengan rambut panjangnya.. hihi. Alhamdulillah Meira senang..




You May Also Like

0 comments