ALIRAN RASA GAME LEVEL 3 - MELATIH KECERDASAN

by - July 05, 2019


Alhamdulillah game level 3 mengenai melatih kecerdasan mampu dilewati. Butuh kesepakatan dan kerjasama antara mama, ayah dan Meira melakukannya. Mungkin ini sebagai pemanasan atau pilot project keluarga kami ke depannya. Family Project ini mengingatkan kami lagi untuk segera mengeksekusi project yang sudah kami rencanakan. Alhamdulilah kami enjoy menjalankan proyek ini, walaupun kadang masih merapel setoran. Kalau game sebelumnya mama merasa tidak nyaman dan memaksakan setor tiap hari, sekarang mama jauh lebih rileks, memaklumi dan bahagia menjalankan tantangan game level 3 ini. Toh tantangan tetap dilaksanakan selama tujuh belas hari. Bukankah tujuan menjalankan proyek ini untuk kebahagiaan keluarga? Alhamdulillah kami mendapatkan kebahagiaan dalam menjalankan proyek, terlebih sangat membantu mama yang sedang PMS. Biasanya momen PMS mama adalah momen yang berisiko tinggi merasa tidak bahagia. Tapi kali ini, bonus dari menyelesaikan game level 3 adalah mama PMS bahagia…. Ahahaha. Alhamdulillah….

Karena proyek ini dilakukan bersama-sama, mama meminta aliran rasa ayah sekaligus melatih kecerdasan emosi ayah. mihihihi. Berikut aliran rasa ayah:
“Family project selama bunsay level 3 ini adalah family project yang menyenangkan. Kenapa? Karena proyek - proyek yang dipilih selain bisa melatih kecerdasan anak, juga menyenangkan untuk dilakukan oleh orang tua, sehingga orang tua juga menikmati dalam melakukan proyek. Rasa syukur dan terima kasih yang spesial juga buat mama Ayyum, istri tercinta, yang begitu luar biasa mendidik dan mendampingi si kecil dalam setiap proyek, juga telah memilih berbagai proyek yang fun dan bermanfaat bagi anak dan orang tua. Level 3 ini juga menyenangkan karena submit laporan dilakukan sesuai dengan waktu dari orang tua. Memang yang ideal adalah laporan disubmit setiap hari, tetapi orang tua juga memiliki kegiatan masing - masing, dan poin utama dari bunsay adalah bagaimana keluarga melakukan tantangan/games dengan sepenuh hati dan gembira. Sehingga fleksibilitas dalam submit laporan juga merupakan hal penting dalam pelaksanaan tantangan bunsay.”

Tuh kaaaan. Alhamdulillah ayah juga senang... kalo Meira tiap hari mama tanya setiap mengejakan proyek dia senang.. Meira senang, Ayah senang, Mamapun senang. We are family,, we are happy!!! Yeayy...

You May Also Like

0 comments